Di Jalan Kabanjahe-Saribudolok, Usai Tabrak Pohon, Mr X Tewas di Tempat

tewas di tempat

Topmetro.News – Tewas di tempat diduga kurang hati-hati mengendarai sepedamotor. Peristiwa ini dialami seorang pria yang melaju dengan kecepatan tinggi, sepeda motor merk Sonic BK 6072 SAE yang dikendari pria tanpa identitas itu menabrak pohon di pinggir jalan umum Kabanjahe-Saribudolok Km 7- 8, depan Gereja Katholik St Antonius Padua Tigaraja, Nagori Tigaraja, Kecamatan Silimakuta, Kabupaten Simalungun.

Laka (kecelakaan) tunggal ini terjadi Minggu (11/8/2019) pukul 05.30 Wib.

Tewas di Tempat Diduga Kurang Hati-hati

Iptu Amir Mahmud, Kanit Laka Polres Simalungun mengatakan, korban yang datang dari arah Kabanjahe menuju Saribudolok ketika berada di tikungan/TKP (tempat kejadian perkara), dengan kecepatan tinggi dan diduga kurang hati-hati hingga hilang kendali.

Korban Menderita Luka Parah

Akibatnya sepeda motor korban menabrak pohon yang berada di pinggir jalan arahnya. Korban pun mendapat luka cukup parah pada bagian wajah dan dilaporkan menghembuskan nafas di lokasi kejadian.

Dijelaskan Amir Mahmud, untuk kepentingan identifikasi, jasad korban telah dibawa ke Rumah Sakit Djasamen Saragih kota Pematangsiantar.

baca juga | LAKALANTAS TOL BELMERA, PENUMPANG INNOVA ‘KOID’ DI TEMPAT

Seperti diwartakan Topmetro.News sebelumnya peristiwa lakalantas tol Belmera terjadi lagi. Kali ini, seorang penumpang Innova dilaporkan tewas di tempat. Peristiwa lakalantas tol Belmera itu terjadi diduga lantaran sopir Toyota Innova hendak mendahului mobil yang berada di depannya. Namun karena gagal, Innova itu justru menabrak mobil lainnya.

Kasus nahas yang terjadi Sabtu (19/1/2019) sekitar pukul 08.30 Wib.

Menurut AKP B Dadang, Kabag bin ops lewat WhatsApp, Sabtu (19/1/2019) pukul 08.30 Wib telah terjadi laka (kecelakaan) persisnya di Km 37+200 Medan.

Kronologis kejadiannya, menurut AKP B Dadang, Innova BK 1558 NC sedang membawa penumpang yang sakit dengan laju kecepatan tinggi. Saat itu, diduga Innova dimaksud ingin mendahului mobil di depannya Toyota Calya BK 1781 OX dan Nissan Xtrail BK 1339 KI.

Namun, sambung AKP B Dadang, lantaran tak dapat mendahului mobil yang di depannya, kecelakaan itu tak terelakkan lagi hingga ketiga mobil itu saling berbenturan keras.

Akibat peristiwa ini, seorang penumpang Innova yang belakangan diketahui bernama Delfina Br Siahaan (67) warga Perdagangan Jalan Sudirman Dwi Tunggal dilaporkan tewas di tempat.

Sementara korban lainnya atas nama Wariel Situmorang (68) warga Perdagangan Jalan Sudirman Dwi tunggal menderita robek di kepala. Begitupun korban atas nama Wilpari Situmorang (35) warga serupa, menderita luka-luka dan bahu patah.

Reporter | David Napitu

Related posts

Leave a Comment